Minggu, 19 Februari 2012

Tips untuk Mengobati sakit gigi

Cara mengobati sakit gigi

1. Ambil dua aspirin, Acetaminophen atau ibuprofen
Ibuprofin adalah terbaik karena melakukan pekerjaan yang baik untuk mengurangi peradangan menyakitkan. Namun, pastikan untuk membaca petunjuk pada botol untuk penggunaan yang tepat mana yang Anda pilih.

2. Gunakan Antiseptik Bilas Teratur
Menggunakan Antiseptik bilas secara teratur dan menyikat 2-3 kali per hari akan membantu mencegah sakit gigi masa depan, dan meredakan sakit gigi kecil dalam proses.

3. Mengunyah Cengkeh Bawang Putih Pagi Setiap
Jika Anda mencoba ini dan orang-orang tercinta tiba-tiba mulai menghindari Anda - jangan salahkan saya.

4. Oleskan bawang putih dan garam untuk gigi
Hancurkan satu siung bawang putih bersama dengan sejumput garam batu dan menerapkan paste ke lokasi sakit gigi. Bawang putih memiliki allicin, senyawa antibakteri yang kuat. Hal ini diduga untuk membantu menghentikan bakteri yang menyebabkan sakit gigi. (Tip courtesty dari ehow.com)

5. Masukan kompres dingin di sisi pipi

6. Kaku gigi yang terkena / gigi dengan agen desensitizing
Orajel mungkin yang paling dikenal gigi desensitizing agen. Namun, obat ini tidak akan menghilangkan sakit gigi, hanya mati rasa daerah untuk bantuan sementara.
7. Kunyah pada Piece of Onion
Ya, saya tahu ini terdengar hampir sama tidak menyenangkan, atau mungkin lebih menyenangkan untuk sebagian dari Anda daripada mengunyah siung bawang putih. Namun, bawang bakterisida, sehingga mereka dapat membunuh bakteri yang menyebabkan sakit gigi Anda.

8. Bilas mulut Anda dengan air
Hal ini dapat membantu untuk menghilangkan sisa-sisa makanan yang dapat memperparah sakit gigi Anda.

9. Pasang gigi dengan kain kasa atau lilin
Memasukkan gigi yang terkena dengan kain kasa atau lilin dapat mengurangi sensitivitas untuk udara atau kotoran di mulut Anda. Sekali lagi, bukan obat, tetapi akan membantu untuk mengurangi iritasi yang menyakitkan.

10. Tinggikan kepala Anda
Mengangkat kepala Anda dapat mengurangi tekanan untuk gigi yang terkena dan sekitarnya - sehingga mengurangi rasa sakit yang Anda alami.

Kapan harus pergi ke dokter gigi ?

Jika tidak ada solusi efektif menghilangkan sakit gigi Anda, maka sudah waktunya untuk mengunjungi dokter gigi Anda. Aturan praktis yang baik adalah jika sakit gigi yang menyebabkan Anda kehilangan tidur atau mengkonsumsi perhatian Anda sepanjang hari saatnya untuk menemui dokter gigi Anda. Jangan menganggap bahwa sakit gigi bukan masalah besar dan biarkan memburuk. Apa yang Anda miliki bisa menjadi abses gigi yang perlu ditangani segera untuk menghindari infeksi dari menyebar.
Itulah beberapa cara mengobati sakit gigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar