Jumat, 10 Februari 2012

Penyebab penyakit lupus anda

Penyebab penyakit lupus, Walaupun dokter tidak tahu persis apa yang menyebabkan lupus dan penyakit autoimun lainnya, sebagian besar percaya bahwa lupus hasil dari kedua rangsangan genetik dan lingkungan.

Sejak lupus diketahui terjadi dalam keluarga, dokter percaya bahwa adalah mungkin untuk mewarisi kecenderungan genetik untuk lupus. Tidak ada gen diketahui, bagaimanapun, yang secara langsung menyebabkan penyakit. Besar kemungkinan bahwa memiliki kecenderungan diwariskan untuk lupus membuat penyakit semakin besar kemungkinan hanya setelah datang ke dalam kontak dengan beberapa pemicu lingkungan.

Jumlah yang lebih tinggi dari kasus lupus pada wanita dibandingkan pada pria dapat menunjukkan bahwa penyakit ini dapat dipicu oleh hormon tertentu. Dokter percaya bahwa hormon seperti estrogen mengatur perkembangan penyakit karena gejala cenderung suar sebelum periode menstruasi dan / atau selama kehamilan.

Faktor lingkungan tertentu telah diketahui gejala penyebab penyakit lupus. Ini termasuk:
  • Ekstrim stres
  • Paparan sinar ultraviolet, biasanya dari sinar matahari
  • Merokok
  • Beberapa obat dan antibiotik, terutama di kelompok sulfa dan penisilin
  • Beberapa infeksi, seperti cytomegalovirus (CMV), parvovirus (seperti penyakit kelima), infeksi hepatitis C, dan virus Epstein-Barr (pada anak)
  • Kimia paparan senyawa seperti trichloroethylene di air sumur dan debu
Itulah penyebab penyakit lupus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar