Senin, 27 Februari 2012

Penyebab sakit perut

Penyebab sakit perut, Hak prerogatif utama dari seorang praktisi perawatan kesehatan adalah untuk menganggap serius keluhan sakit perut yang berlangsung lebih dari satu jam, dan untuk mengecualikan penyebab berpotensi berbahaya rasa sakit seperti yang di dapat pula menimbulkan ancaman terhadap kehidupan.
Hal ini mudah dilakukan dengan cara mengambil sejarah difokuskan untuk memahami pola rasa sakit, pemeriksaan fisik rinci, dan melakukan tes tambahan dan investigasi lain yang dianggap perlu.

Setelah penyebab berpotensi berbahaya rasa sakit di perut telah dikeluarkan, penyebab paling sakit perut akan hilang dengan waktu, dan dapat dikelola dengan memperlakukan gejala yang berhubungan.

Keluar akan presiden American Medical Association mengatakan ini tentang sakit perut:

"Ketika saya mulai praktek ... saya relatif aman dalam asumsi [yang sakit perut] adalah radang usus buntu atau apel hijau Hari ini juga sangat mungkin bahwa pasien menderita dari kenyataan bahwa istrinya 40 tahun ingin meninggalkan dia untuk Perdamaian. Korps atau Richard Burton. "- Dr Gunnar Gundersen, mantan Presiden, American Medical Association.

Jadi bisa beragam penyebab sakit perut adalah bahwa menjalankan keseluruhan dari masalah fisik seperti radang usus buntu dengan yang emosional seperti diungkapkan di atas.

Anda bahkan mungkin mengenal seseorang yang mungkin merasa kecewa dengan diagnosis penyebab sakit perut mereka. Oleh karena itu kami akan mencoba untuk pergi melalui semua penyebab umum sakit di perut dan bekerja dengan cara kami melalui karakteristik nyeri perut di setiap kondisi ini.

Tapi apa sakit perut? Apa yang bisa menyebabkan nyeri perut di bagian yang berbeda dari perut dan bagaimana hal tersebut dapat diidentifikasi?

Abdomen (perut, perut) sakit mengacu pada perasaan setiap sensasi yang tidak menyenangkan atau menjengkelkan di mana saja antara tepi tulang rusuk Anda untuk margin tulang pinggang di bagian depan atau samping.

Perut adalah ruang atau rongga yang dilapisi oleh membran tipis yang disebut peritoneum, dan berisi bagian dari kerongkongan atau tenggorokan, perut, usus, hati, kantung empedu, pankreas, ginjal, ureter (yang merupakan tabung yang mengalirkan urin dari ginjal ke kandung kemih), kelenjar adrenal, pada wanita, rahim, indung telur, dan tabung.

Setiap cedera atau bug yang mempengaruhi daerah ini atau struktur hanya terdaftar akan menjadi penyebab sakit perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar