Jumat, 24 Februari 2012

Mengatasi Sakit Pinggang di Tempat Kerja

Tips Mengatasi Sakit Pinggang - Sakit punggung adalah penyebab paling umum kedua jangka panjang sakit di Inggris setelah stres. Tentang 9,3 juta hari kerja hilang akibat kerja yang berhubungan dengan nyeri punggung dan gangguan muskuloskeletal lainnya di 2008/09. Penyebab paling umum dari sakit punggung adalah otot tegang atau ligamen, dan keausan, postur tubuh yang buruk dan stres . Sebagian besar dari kita akan memiliki sakit punggung di beberapa titik dalam hidup kita. Meskipun menyakitkan, nyeri punggung tidak serius dalam banyak kasus. Rasa sakit umumnya berlangsung dari beberapa hari sampai beberapa minggu. Biasanya akan hilang setelah sekitar enam minggu.

Mengobati nyeri punggung
Secara umum, pengobatan terbaik adalah untuk tetap aktif dan, jika perlu, gunakan over-the-counter obat penghilang rasa sakit. Anda mungkin merasa seperti pergi ke tempat tidur, tetapi ini tidak akan membantu dan bisa membuatnya lebih buruk.
Semakin lama Anda bergerak, otot-otot Anda kembali akan menjadi lebih lemah, dan semakin mereka akan merugikan dalam jangka panjang.
Cara terbaik untuk mengatasi rasa sakit dan membantu punggung Anda untuk pulih adalah untuk mempertahankan mobilitas Anda, berdasarkan aktivitas yang biasa Anda, dan kembali bekerja secepat mungkin.
Setiap latihan yang memperkuat kaki, punggung dan perut akan membantu untuk menjaga kembali sehat Anda. Baca latihan untuk sakit punggung untuk informasi lebih lanjut.
Di meja Anda
Duduk buruk di depan komputer selama berjam-jam adalah menyimpan masalah. Tubuh dapat mentolerir berada di satu posisi hanya untuk waktu singkat sebelum Anda merasa perlu untuk menyesuaikan diri.
Workstation faktor yang dapat mempengaruhi punggung Anda meliputi:
Tempat duduk postur
komputer layar posisi
kursi tinggi
Keyboard posisi
tikus posisi
meja tata letak peralatan
Jika Anda bekerja di kantor dan menggunakan komputer, Anda dapat menghindari cedera dengan duduk di posisi yang tepat dan mengatur meja Anda dengan benar. Dapatkan tips tentang bagaimana untuk duduk dengan benar .
Jika Anda tidak yakin tentang posisi duduk Anda dan workstation, mintalah manajer Anda untuk mengatur penilaian kerja untuk Anda.
Postur yang baik saat duduk di meja dapat membantu mencegah cedera regangan berulang (RSI) , yang merupakan penyebab sakit punggung. Duduk tegak dan pastikan bahwa punggung bawah didukung.
Menyesuaikan kursi Anda
Secara hukum, kursi workstation harus stabil. Kursi kantor standar memiliki lima kaki dalam bentuk bintang.
Tinggi kursi harus disesuaikan, dan sisanya harus kembali disesuaikan tinggi dan miring. Idealnya, sandaran harus bergerak secara independen satu kursi untuk memungkinkan posisi yang lebih nyaman.
Ketika Anda sedang duduk, paha harus di kanan sudut untuk tubuh Anda atau miring sedikit ke bawah.
Jika kursi Anda benar disesuaikan, kaki Anda harus dengan kuat pada lantai, tetapi jika itu lebih nyaman, gunakan sandaran kaki. Aturan dasar adalah menanam kaki Anda di lantai dan mendukung punggung Anda.

Mengangkat aman
Salah satu penyebab terbesar dari cedera punggung, terutama di tempat kerja, yang pengangkat atau pemindah benda tidak benar. Belajar dan mengikuti metode yang benar untuk mengangkat dan menangani benda-benda dapat membantu untuk mencegah nyeri punggung.
Berikut adalah beberapa poin kunci untuk mengangkat aman:
Berpikirlah sebelum Anda mengangkat.
Mulai dalam posisi yang baik.
Jauhkan dekat beban ke pinggang Anda.
Jaga punggung lurus seperti mungkin.
Hindari memutar punggung atau bersandar ke samping.
Jauhkan kepala Anda ke atas.
Ketahui batas Anda.
Push benda berat, tidak menarik mereka.
Mendistribusikan berat badan secara merata.
Untuk informasi lebih lanjut tentang teknik mengangkat yang benar dan penanganan manual yang aman, baca tips yang mengangkat Aman .
Ambil istirahat secara teratur
Jangan duduk di posisi yang sama untuk waktu yang lama. Pastikan Anda mengubah postur Anda sesering mungkin dapat dilaksanakan.
Istirahat pendek sering lebih baik untuk punggung Anda dari yang lama lebih sedikit. Ini memberi kesempatan otot untuk bersantai sementara yang lain mengambil tekanan. Hal ini dapat mencegah Anda menjadi kaku dan tegang.
Pekerjaan yang paling memberikan kesempatan untuk beristirahat dari layar, misalnya mendapatkan minum, pergi untuk udara segar, pengajuan atau fotokopi. Bagaimana dengan anda mengatasi sakit pinggang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar