Senin, 06 Februari 2012

Memutihkan Kulit Wajah

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Kecantikan mungkin tidak kulit luarnya saja, tapi semua orang pelabuhan keinginan untuk bebas noda kulit. Namun, ada banyak orang dengan warna kulit lebih gelap yang mendambakan kulit putih bukan hanya mencapai bahkan warna kulit. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memutihkan kulit dengan aman dan sukses.
Ketika mencari metode tentang bagaimana untuk memutihkan kulit dengan aman, yang terbaik adalah kembali kepada alam. Jika Anda berpikir tentang bagaimana untuk memutihkan kulit secara alami, ekstrak lemon, susu, licorice kapur, dan beberapa tumbuhan yang dikenal sangat efektif.
Pertama, cuci kulit dengan sabun ringan dan cuci kain untuk membilas tepat dan pengelupasan kulit. Kemudian Anda dapat menerapkan masker yang terbuat dari tomat dan air jeruk nipis (sebaiknya setiap pagi) dan biarkan ditetapkan untuk sampai dengan lima belas menit. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk memutihkan kulit lebih komprehensif, lalu bersihkan kulit Anda sekali lagi di malam sebelum mengoleskan masker lemon madu. Setelah itu telah dibiarkan selama lima belas menit, cuci dengan air suam-suam kuku sebelum Anda menindaklanjuti dengan toning dan rutin pelembab.
Jika Anda ingin mengetahui cara memutihkan kulit yang kering, maka gel Aloe Vera, diterapkan dua kali sehari tidak hanya dapat membantu untuk melembabkan kulit dan menenangkan, tapi juga mencerahkan warna kulit Anda sehingga terlihat lebih putih.
Lain pengobatan alternatif dan aman, ketika mencari tentang bagaimana cara untuk memutihkan kulit, Extrapone Nutgrass. Hal ini sangat efektif karena tidak menimbulkan risiko kesehatan dan mengontrol produksi melatonin tubuh. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk memutihkan kulit dengan bahan yang tersedia di rumah, cobalah mengoleskan pasta yang terbuat dari jeruk kering kulit bubuk dan susu. Bergantian campuran cendana, air jeruk nipis dan mentimun atau campuran tepung gram, kunyit, air jeruk lemon dan susu hanya sebagai efektif untuk pemutih kulit.
Ketika bertanya-tanya tentang cara memutihkan kulit, hydroquinone merupakan salah satu solusi yang ditawarkan. Banyak dermatologists mempertimbangkan untuk menjadi pilihan yang aman dan relatif ekonomis, bila dibandingkan dengan perawatan laser lebih populer (harga perawatan tubuh penuh bisa mencapai $ 5.000) dan perawatan kulit seperti cryosurgery. Jika Anda berpikir tentang cara memutihkan kulit, pertimbangkan kombinasi hydroquinone dan tretinoin. Bahan kimia ini telah terbukti sangat efektif terhadap melasma (bintik-bintik gelap pada kulit), yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet matahari serta ketidakseimbangan hormon.
Meskipun mengumpulkan banyak penghargaan, hydroquinone membawa risiko tertentu. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa penggunaan jangka panjang mungkin bertanggung jawab untuk Ochronosis (suatu kondisi di mana kulit menjadi gelap dan tebal) serta meningkatkan resiko penyakit-penyakit ginjal dan beberapa jenis kanker. Penjualan hydroquinone telah dilarang di Australia, Inggris dan Uni Eropa.
Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana untuk memutihkan kulit aman untuk memberikan peremajaan kulit dengan sehat sebagai efektif, lembut dan ekonomis rupa adalah mungkin. Metode ini dapat membuat kulit Anda bersinar, sehat lebih adil. Itulah cara memutihkan kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar