Senin, 27 Februari 2012

Mengendalikan kolesterol dari diet

Tips mengendalikan kolesterol
Ketika datang ke perawatan kesehatan, kebanyakan orang berpikir tentang kolesterol. Memang, tubuh membutuhkan sejumlah kolesterol untuk menjaga fungsi normal, tapi terlalu banyak serius akan mempengaruhi kesehatan dan bahkan mengancam jiwa.

Akumulasi berlebihan kolesterol pada dinding pembuluh darah, mengakibatkan pengerasan pembuluh darah dan penyempitan kolesterol dalam plot dinding pembuluh darah terlalu banyak, menghalangi pembuluh darah dari organ tubuh manusia akan karena mereka tidak bisa menyerap cukup oksigen dan nutrisi dari darah dan nekrosis. Umum karena kolesterol disebabkan oleh kasus berlebihan stroke dan trombosis koroner, kedua penyakit yang disebabkan oleh otak dan jantung tidak mendapatkan suplai darah yang cukup.

Sebuah pemahaman yang jelas tentang makanan tinggi kolesterol

Kolesterol merupakan senyawa lemak seperti, dapat dibuat dalam hati atau dari asupan makanan, karena itu, untuk mengontrol kolesterol dari diet kontrol dimulai.

Jeroan hewan yang mengandung lebih dari kolesterol tinggi.

Kolesterol biasanya hadir dalam makanan hewani, terutama usus hewan dan banyak lagi dengan kolesterol tinggi, lemak hewan, daging, kuning telur, makanan yang digoreng mengandung kolesterol biasanya lebih tinggi daripada makanan rata-rata.

Orang masa lalu digunakan untuk berpikir bahwa komplemen jeroan hati, ginjal dan babi, pada kenyataannya, hati, ginjal dan lain jeroan hewan mengandung tingkat tinggi kolesterol, meskipun hati ini kaya akan vitamin A, tapi makanan lain seperti wortel kaya akan vitamin A makan sama dari asupan vitamin A, belum tentu makan hati tidak dapat.

Yang makanan bebas kolesterol

Tanaman pada umumnya dan tidak mengandung kolesterol, seperti diet biji-bijian dan sereal, buah-buahan, selai, sayuran, kacang tanah, selai kacang, susu kedelai, tahu dan makanan kedelai lainnya.

Kontrol kolesterol, selain makan makanan yang mengandung kolesterol tinggi untuk mengurangi asupan makanan bantuan untuk menurunkan kolesterol, seperti makanan terlihat sehari-hari, termasuk buah-buahan, gandum, bawang putih, almond, bawang, jamur hitam, dll.

* Buah: Beberapa buah-buahan mengandung pektin, penurun kolesterol efek, seperti apel mengandung pektin komponen berharga. Pektin adalah serat larut, dapat meningkatkan peristaltik gastrointestinal, dan kolesterol, membantu tubuh untuk dibuang, dan untuk mencapai penurun kolesterol tujuan.

* Oats: dedak Oat dapat menurunkan kolesterol, efektivitas mereka adalah perkiraan pektin buah yang kaya.

* Teh: asam tanat dalam teh (tanin) dapat membantu mengontrol kolesterol. Satu studi menemukan bahwa kebiasaan minum dengan orang-orang tinggi kolesterol diet, memiliki kadar kolesterol normal.

Tanaman pada umumnya dan kolesterol.

* Almond: Almond mengandung banyak asam lemak tak jenuh tunggal, dapat mengurangi jumlah LDL dalam darah (LDL kolesterol, umumnya dikenal sebagai kolesterol jahat), meningkatkan darah dalam jumlah HDL (kepadatan kolesterol lipoprotein tinggi, umumnya dikenal sebagai kolesterol baik). Almond panas, harus mengurangi asupan lemak serta minyak lainnya.

* Produk kedelai: susu kedelai, tahu dan produk kedelai lainnya. Studi gizi modern telah menunjukkan bahwa kedelai tidak hanya kaya akan gizi, serta untuk mengurangi peran lipid.

* Bawang putih: pembuluh darah rileks, untuk menyelesaikan efek agregasi trombosit yang berlebihan, dan mencegah biosintesis kolesterol dan efek antioksidan. Ada laporan bahwa dosis harian bubuk bawang putih atau ekstrak bawang putih, dan bersikeras pada makan bawang putih, tidak hanya akan mengurangi kolesterol serum total, tekanan darah akan berkurang.

* Bawang: terlarut mempromosikan pembekuan darah, lipid darah, dan melebarkan aliran darah koroner dan perifer meningkat. Sarjana asing percaya orang tua untuk makan bawang, Anda dapat mencegah terjadinya dan perkembangan hiperlipidemia, arteriosklerosis, trombosis serebral, penyakit jantung koroner.

* Jamur Hitam: Penelitian terbaru telah menegaskan bahwa jamur hitam, anti-platelet agregasi, mengurangi lemak darah dan mencegah peran deposisi kolesterol. Studi ini juga menemukan bahwa jamur hitam memiliki anti-lipid peroksidasi. Orang tua sering makan jamur hitam, terutama dalam pencegahan dan pengobatan hiperlipidemia, aterosklerosis dan penyakit jantung koroner, dan dapat memperpanjang hidup.

Untuk mencegah kolesterol tinggi, diet seimbang, mengurangi asupan lemak tinggi, makanan berkalori tinggi, sedangkan olahraga ringan.
Itulah tips mengendalikan kolesterol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar