Jumat, 10 Februari 2012

Manfaat Air Putih

Manfaat air putih : Bagaimana 8 Gelas Sehari Keeps Lemak Jauh

Luar biasa karena tampaknya, air sangat mungkin katalis yang paling penting dalam menurunkan berat badan dan menjaga it off. Walaupun kebanyakan dari kita mengambil begitu saja, air mungkin hanya benar "ajaib ramuan" untuk menurunkan berat badan permanen.
Air menyebabkan penekanan nafsu makan secara alami dan membantu tubuh memetabolisme lemak yang disimpan. Penelitian telah menunjukkan bahwa penurunan asupan air akan menyebabkan timbunan lemak meningkat, sedangkan peningkatan asupan air benar-benar dapat mengurangi timbunan lemak.

Berikut ini alasannya: Ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik tanpa air cukup. Ketika mereka tidak bekerja untuk kapasitas, beberapa dari mereka beban dibuang ke hati. Salah satu fungsi utama hati adalah untuk metabolisme lemak yang disimpan menjadi energi bagi tubuh. Tetapi jika hati harus melakukan beberapa pekerjaan ginjal tidak dapat beroperasi pada kecepatan penuh. Sebagai hasilnya, memetabolisme lemak lebih sedikit lemak tetap disimpan dalam tubuh dan berhenti penurunan berat badan.

Minum air yang cukup adalah pengobatan terbaik untuk retensi cairan. Ketika tubuh mendapatkan sedikit air, ia merasakan hal ini sebagai ancaman terhadap kelangsungan hidup dan mulai mempertahankan setiap tetes. Air disimpan dalam ruang ekstraseluler (di luar sel). Hal ini muncul sebagai kaki bengkak, kaki dan tangan.

Diuretik menawarkan solusi sementara di terbaik. Mereka memaksa air keluar disimpan bersama dengan beberapa nutrisi penting. Sekali lagi, tubuh merasakan merawat dan akan menggantikan air yang hilang pada kesempatan pertama. Dengan demikian, kondisi cepat kembali.

Cara terbaik untuk mengatasi masalah retensi air adalah untuk memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan - banyak air. Hanya kemudian akan disimpan air dibebaskan.

Jika Anda memiliki masalah konstan dengan retensi air, kelebihan garam mungkin untuk disalahkan. Tubuh anda akan mentoleransi natrium hanya dalam konsentrasi tertentu. Garam yang lebih Anda makan lebih banyak air sistem anda tetap untuk mencairkan itu.

Tetapi menyingkirkan garam yang tidak dibutuhkan adalah mudah - hanya minum air lebih banyak. Seperti itu dipaksa melalui ginjal dibutuhkan natrium jauh berlebih.

Orang yang kelebihan berat badan membutuhkan air lebih dari satu tipis. Orang yang lebih besar memiliki beban metabolik yang lebih besar. Karena kita tahu bahwa air adalah kunci untuk metabolisme lemak, berarti orang menurunkan berat badan lebih membutuhkan lebih banyak air.

Air membantu untuk menjaga otot yang tepat dengan memberikan otot kemampuan alami mereka untuk berkontraksi dan dengan mencegah dehidrasi. Hal ini juga membantu untuk mencegah kulit kendur yang biasanya mengikuti penurunan berat - sel menyusut yang didukung oleh air yang plumps kulit dan daun itu jelas, sehat dan tangguh.

Air membantu membersihkan tubuh dari sampah. Selama penurunan berat badan, tubuh memiliki limbah lebih banyak untuk menyingkirkan - semua bahwa lemak dimetabolisme harus ditumpahkan. Sekali lagi, air yang cukup membantu flush sampah.

Air dapat membantu meringankan sembelit. Ketika tubuh mendapatkan terlalu sedikit air, itu menyedot apa yang dibutuhkan dari sumber internal. Usus besar adalah salah satu sumber utama. Hasil? Sembelit. Tapi ketika seseorang minum cukup air, fungsi usus normal biasanya kembali.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa kebenaran yang luar biasa tentang air dan penurunan berat badan:

Tubuh tidak akan berfungsi dengan baik tanpa air yang cukup dan tidak dapat memetabolisme lemak disimpan secara efisien.
Saldo air muncul sebagai kelebihan berat badan.
Untuk menghilangkan kelebihan air Anda harus minum air lebih banyak.
Air minum sangat penting untuk penurunan berat badan.
Berapa banyak air yang cukup? Rata-rata, seseorang harus minum delapan 8-ons gelas setiap hari. Itu sekitar 2 liter. Namun, orang yang kelebihan berat badan membutuhkan satu gelas tambahan untuk setiap 25 kilogram berat badan berlebih. Jumlah yang Anda minum juga harus ditingkatkan jika Anda berolahraga cepat atau jika cuaca panas dan kering.
Air sebaiknya menjadi dingin. Ini diserap ke sistem yang lebih cepat daripada air hangat. Dan beberapa bukti menunjukkan bahwa minum air dingin benar-benar dapat membantu membakar kalori. Untuk memanfaatkan air yang paling efisien selama penurunan berat badan, ikuti jadwal ini:

Pagi: 1 liter dikonsumsi selama periode 30-menit.
Siang: 1 liter dikonsumsi selama periode 30-menit.
Malam: 1 liter dikonsumsi 05:00-6:00.
Ketika tubuh mendapatkan air yang dibutuhkan untuk berfungsi secara optimal, cairan itu adalah seimbang sempurna. Ketika ini terjadi, Anda telah mencapai "titik terobosan." Apa artinya ini?

Endokrin-kelenjar fungsi membaik.
Retensi cairan diringankan sebagai air yang tersimpan hilang.
Lemak lebih banyak digunakan sebagai bahan bakar karena hati bebas untuk memetabolisme lemak yang tersimpan.
Alam haus kembali.
Ada hilangnya kelaparan hampir malam.
Jika Anda berhenti minum cukup air, cairan tubuh anda akan dibuang tidak seimbang lagi, dan Anda mungkin mengalami retensi cairan, kenaikan berat badan yang tidak dapat dijelaskan dan kehilangan kehausan. Untuk memperbaiki situasi Anda harus kembali dan memaksa lain "terobosan". Itulah manfaat air putih untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar