Jumat, 24 Februari 2012

Cara Mengobati Asam Urat atau Encok

Cara Mengobati Asam Urat - Gout adalah jenis tertentu dari arthritis yang menyebabkan nyeri kaki. Perhatikan bahwa ada hampir satu juta penderita asam urat di Amerika Serikat. Berikut ini adalah saran dasar tentang cara untuk mengobati asam urat sehingga membantu Anda menurunkan peluang Anda untuk asam urat suar-up.

Pada dasarnya, kebanyakan orang yang memiliki asam urat mengandung kelebihan asam urat dalam darah mereka. Asam urat ini dibuat ketika tubuh larut produk limbah biasanya disebut sebagai purin. Asam urat yang telah diproduksi dipecah oleh darah dan dipindahkan ke ginjal menyebabkan ia untuk dibuang melalui urin. Tapi jika pernah tubuh memproduksi sejumlah kelebihan asam urat atau ginjal tubuh tidak menyingkirkan asam ini dengan cepat, bisa menumpuk dalam aliran darah. Ini adalah saat ini ketika terjadi gout. Gout hadir ketika ada tingkat tinggi asam urat dalam darah yang asam urat mengkristal bisa dikumpulkan dan disimpan di dalam sendi dan lapisan tersebut. Serangan gout adalah menyakitkan mendadak dan bisa sangat mempengaruhi sendi seluruh tubuh itu. Gout memiliki kecenderungan untuk mempengaruhi bersama tunggal pada saat tertentu. Biasanya, asam urat pertama muncul di sendi jempol kaki itu.

Penyebab encok termasuk faktor keturunan serta terlalu terlibat dalam roti manis alkohol, obesitas dan konsumsi. Jika Anda merasa serangan gout, Anda bisa menjadi obat yang diresepkan untuk mengurangi rasa sakit atau bengkak. Jika asam urat tidak diobati, serangan mereda dalam 5-10 hari. Sadarilah bahwa serangan asam urat terus menerus dapat menyebabkan kerusakan sendi yang berkepanjangan. Jika Anda ingin tahu cara mengobati asam urat secara efektif, Anda dapat mencoba melakukan saran berikut: pertama, menghindari jumlah kelebihan mengkonsumsi alkohol. Anda juga harus berbicara dan bekerja dengan dokter agar Anda tahu bagaimana menghindari gout tertentu-mendorong makanan. Anda juga perlu mengelola berat badan Anda dengan benar melalui program penurunan berat badan dapat Anda lakukan sebagai berdasarkan gaya hidup dan preferensi. Sebisa mungkin, menjauh dari diet ketat seperti ini memiliki kecenderungan untuk meningkatkan tingkat tubuh Anda asam urat.

Anda juga harus minum sebanyak 10-12 gelas air juga setiap minuman non-alkohol setiap hari. Ingat bahwa air membantu tubuh Anda untuk menghilangkan asam urat. Jika Anda bisa, lakukan cek dengan dokter Anda dan minta dia melakukan tes asam urat pada Anda. Pengujian dilakukan dengan mengambil sejumlah kecil dari cairan sendi Anda. Tes darah juga bisa menentukan apakah Anda memiliki kelebihan asam urat dalam sistem Anda.

Cara mudah untuk membantu Anda mengetahui bagaimana memperlakukan gout adalah dengan mengistirahatkan sendi meradang dan meninggikannya. Ingatlah untuk tidak berjalan dari serangan gout pada lutut atau ujung kaki. Anda juga dapat menerapkan es di daerah yang meradang selama sedikitnya dua puluh menit. Jangan lupa bahwa Anda tidak harus berlaku es langsung pada kulit Anda. Selalu membungkus kantong es dengan handuk. Juga, menjaga daerah yang terkena bebas dari selimut dan pakaian. Setiap kelebihan berat badan ditempatkan pada sendi yang meradang dapat menyebabkan sakit yang luar biasa. Itulah cara mengobati asam urat.

1 komentar: