Senin, 06 Februari 2012

Manfaat Jeruk Nipis kesehatan

Manfaat jeruk nipis, Secara historis limau dipergunakan oleh para pelaut untuk mencegah penyakit kudis. Limes mulai di anak benua India dan telah menyebar ke seluruh Eropa dan ke Amerika Serikat. Dalam limau AS yang tumbuh di Florida, California dan Arizona sebagai tanaman komersial. Limes telah tumbuh di Florida sejak abad keenam belas.
Limes seperti jeruk semua sangat rentan terhadap cuaca dingin. Mereka ingin tanah dalam yang mengalir dengan baik. Limes dapat ditanam di luar ruangan atau dalam wadah pot tergantung pada iklim. Saat menanam luar, jika suhu adalah kekhawatiran, tanaman pohon kapur di sisi selatan atau tenggara dari rumah sebagai dekat dengan rumah mungkin. Pohon ditanam di wadah pot biasanya tidak melakukan maupun yang ditanam di iklim yang optimal dan di luar rumah tanah. Either way, mereka membutuhkan sinar matahari penuh. Penting untuk menjaga tanah di bawah kanopi pohon kapur Anda bebas dari rumput dan gulma. Watch out for ini hama dan penyakit: tungau, busuk kaki, dan tristeza.
Pohon kapur dapat dipangkas untuk mengontrol ukuran dan bentuk serta untuk menghapus kayu mati atau rusak. Jika penanaman pohon bertunas Anda mungkin melihat produksi buah pada tahun kedua atau ketiga setelah tanam, dan jika menanam pohon bibit akan memakan waktu beberapa tahun lagi sebelum produksi buah kemungkinan.
Kesehatan Manfaat Limes
Secara historis limau telah digunakan untuk menurunkan berat badan, membantu pencernaan, menghilangkan sembelit, perawatan kulit, dan sebagai pengobatan / pencegahan untuk asam urat. Limes karena konsentrasi mereka yang tinggi vitamin C telah digunakan untuk mencegah penyakit kudis.
Kapur ini juga dapat digunakan sebagai desinfektan dan antiseptik. Limes terutama minyak kapur yang tinggi di flavanoids dan antioksidan lain yang melawan radikal bebas sehingga menawarkan sifat pencegahan anti-inflamasi dan kanker. Karena limau yang tinggi vitamin C (asam sitrat) mereka membantu dalam penyerapan kalsium yang membantu kesehatan tulang.
Memasak dengan Limes
Bila memilih melihat kapur untuk buah hijau mengkilap dengan kulit tipis dan halus yang terasa berat untuk ukurannya. Limes adalah baku yang digunakan baik atau ditambahkan ke hidangan dimasak. Mereka adalah bumbu penambah besar dan digunakan dalam banyak resep.
Kulit atau semangat kapur yang dapat dimakan dan dapat memberikan rasa kapur bahkan lebih besar daripada jus. Kedua air jeruk nipis dan bumbu dapat dibekukan. Limau juga dapat diiris tipis-tipis dan dikeringkan untuk digunakan dalam memasak.
Minuman rasa jeruk nipis sangat populer.
Kapur Kekhawatiran dan Peringatan
Penting untuk mencuci limau sebelum menggunakan bahkan jika hanya menggunakan jus.
Karena isi C tinggi Vitamin limau penting untuk memantau asupan total vitamin C setiap hari untuk mencegah ketidaknyamanan usus dan diare. itulah manfaat jeruk nipis atau khasiat jeruk nipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar