Minggu, 19 Februari 2012

Penyebab Keputihan

Penyebab keputihan
Bakteri Vaginosis
Hal ini menyebabkan keluarnya cairan halus tipis, putih atau keabu-abuan yang melapisi vagina dinding, dan merupakan penyebab infeksi yang paling umum dari keputihan. Debit biasanya berlebihan (banyak itu) dan berbau amis. Ini biasanya tidak menyebabkan nyeri atau vaginanya gatal. Baunya sering muncul lebih buruk saat berhubungan seks atau selama periode wanita. Penyebabnya adalah peningkatan bakteri anaerob (mereka yang tidak membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup) yang membanjiri bakteri vagina sehat. Dokter atau perawat harus mengkonfirmasikan ini dengan mengambil usap, dan kemudian dapat memberikan antibiotik.

Trikomoniasis
Ini merupakan penyebab kurang umum dari vaginanya gatal, dengan debit, namun sekitar setengah dari wanita yang memiliki infeksi tidak tahu mereka memilikinya. Dalam hal ini, debit berwarna kuning-hijau dan berbusa dan vagina dan vulva mungkin terasa sakit dan gatal. Leher rahim mengambil penampilan yang cerah 'strawberry' merah, meskipun Anda tidak mungkin untuk mengetahui hal ini kecuali Anda sangat pandai dengan cermin, terutama ganda jointed, atau memiliki mitra yang sangat penurut. Dokter atau perawat harus menggunakan kain penyeka dari tinggi di vagina dan mengobati kedua Anda dan pasangan Anda, karena penyakit ini menyebar seksual

Gatal vagina dan Penyebab Discharge vagina

Dilator vagina Set - Bentuk Alam
Amazon Harga: $ 54,95
Chlamydia
Infeksi ini lebih sering terjadi pada orang muda, dan perempuan banyak yang tidak tahu bahwa mereka memilikinya, Namun, gejala dapat mencakup debit berisi nanah, nyeri kencing, bercak setelah berhubungan seks atau antara periode. Saat mengambil pap smear, perawat mungkin melihat beberapa perdarahan. Chlamydia dikonfirmasi dengan mengambil sampel dari pembukaan serviks, atau dengan menawarkan orang kit untuk menyeka vagina sendiri. Semua pasangan seksual perlu ditelusuri dan diobati dengan antibiotik jika mungkin, karena klamidia dapat melanjutkan untuk menyebabkan penyakit radang panggul dan infertilitas pada wanita.

Candida
Candida menyebabkan, putih tebal, debit dadih, seringkali dengan gatal, vagina sakit. Vagina bisa menjadi merah, split atau bengkak, dan mungkin ada nyeri kencing atau saat berhubungan seks. Banyak wanita memperlakukan diri mereka sendiri dengan lebih dari counter obat, tetapi beberapa mencari pengobatan dari dokter mereka. Sekitar 75% wanita melaporkan memiliki Vagina gatal karena sariawan di beberapa titik dan sekitar 50% akan memiliki lebih dari satu episode. Jika episode parah atau sering, mungkin patut mengobati kedua pasangan

Penyebab lainnya
Penyebab lain dari vagina gatal meliputi:

Alergi terhadap sabun, cuci bubuk, kondom, pelumas dll

Cacing kremi infestasi dari rektum

Dermatofit infeksi

Benda asing, yang paling umum yang lupa / hilang tampon

Strep atau Staph (bakteri kulit) infeksi

Gonore

Herpes

Sangat penting untuk mendapatkan diagnosis yang akurat dan pengobatan jika Anda memiliki Vagina gatal dengan debit, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri:

Gunakan sabun lembut, atau sabun saat mencuci tidak ada

Pakailah celana dalam serat alami, seperti katun

Lindungi diri Anda ketika berhubungan seks dengan menggunakan kondom atau dental dam

Biarkan udara beredar, setidaknya pada malam hari di tempat tidur.
Itulah penyebab keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar