Senin, 27 Februari 2012

Kanker serviks

Kanker serviks (Kagan rahim, kanker serviks), dengan leher rahim , yang disebut rahim yang terjadi dari pintu keluar dari kanker . Papiloma virus manusia untuk mengembangkan infeksi oleh (HPV) penyakit menular seksual .
Human papilloma virus sebagai penyakit lain yang disebabkan oleh (HPV), kutil kelamin , kutil , tapi ada, tapi terbuat dari virus bahwa kanker adalah penemuan besar dalam beberapa tahun terakhir medis.

Kanker serviks hampir 100 persen dari human papillomavirus infeksi ini disebabkan oleh timbulnya jangka panjang (HPV). Di bawah ini, dalam artikel ini, kami menjelaskan karsinoma sel skuamosa serviks kecuali jika dinyatakan lain.
Fitur yang paling penting dari kanker serviks, karena penyebabnya jelas, adalah bahwa itu adalah kanker dapat dicegah. Ini displasia adalah untuk (lesi sebelum mereka menjadi kanker serviks) dapat ditemukan dengan skrining kanker serviks secara teratur, dapat mencegah timbulnya kanker dengan deteksi dan pengobatan pada tahap displasia bisa.
Oleh karena itu, pemeriksaan kanker rahim telah dilakukan setahun sekali untuk semua wanita dengan pengalaman seksual yang, di Eropa dan Amerika Serikat telah bersedia untuk pemeriksaan skrining kanker serviks setiap tahun untuk kebanyakan wanita. Di Jepang, meskipun dalam iklan besar-besaran mendorong dan informasi pemeriksaan untuk kanker serviks, konsultasi tingkat skrining kanker serviks adalah negara di seluruh sekitar 20%, persentase sangat rendah, perbaikan Ikkoni belum dikembangkan tetapi telah menjadi situasi saat ini tidak. Ada kecenderungan dalam beberapa tahun terakhir, karena usia semakin muda onset hubungan seksual, kanker serviks telah meningkat juga berusia 20-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar