Minggu, 19 Februari 2012

Cara Mengatasi Sakit Kepala

Cara mengatasi sakit kepala - gaya hidup yang berhubungan dengan tips untuk membantu pasien sakit kepala semua, migraineurs atau tidak, mengatasi dan, idealnya, mengurangi sakit kepala mereka.
Bekerja
NHF bertanya yang situasi kerja yang dapat menyebabkan stress dan 50% menjawab khawatir tentang tenggat waktu, dengan 47% dicatat tugas tidak menyenangkan yang mereka hadapi.
Jadwal hari realistis. Hindari kecenderungan untuk menjadwalkan back-to-back janji untuk mantra pernapasan.
Biarkan 15 menit waktu ekstra untuk sampai ke janji. Dengan cara ini, penundaan tak terduga tidak akan membuat Anda terlambat.
Pastikan ruang kerja Anda dirancang secara ergonomis dari kursi Anda ke keyboard komputer Anda. Menggunakan layar non-silau komputer dan pencahayaan yang tepat juga dapat membantu.
Jika tugas yang terutama menyenangkan menghadap ke arah Anda, lakukan di pagi hari, kemudian sisa hari Anda akan bebas dari kecemasan.
Rumah
Ketika ditanya mana situasi rumah dapat meningkatkan tingkat stres mereka, 64% kekhawatiran keuangan yang disorot, sedangkan 55% menjawab berkelahi dengan pasangan mereka dan / atau anak-anak. Pada catatan positif, 43% mengatakan bahwa menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman membantu mereka mengatasi lebih baik.
Bangun lima belas menit lebih awal di pagi hari. Para kecelakaan pagi tak terelakkan akan kurang stres.
Siapkan untuk pagi malam sebelumnya. Set meja makan, membuat makan siang, memadamkan pakaian Anda berencana untuk memakai, dll
Jangan mengandalkan memori Anda. Tuliskan kali pengangkatan, kapan harus mengambil laundry, ketika buku-buku perpustakaan adalah karena, dll Crossing tugas dari daftar Anda memberikan rasa keberhasilan.
Jangan tidak disiapkan dengan sesuatu yang tidak bekerja. Jika pemanggang roti Anda, jam alarm, kaca depan wiper-atau item-merupakan sumber kejengkelan, membuat mereka tetap atau menggantinya.
Bermain
Hasil survei NHF melaporkan bahwa 63% responden merasa bahwa tidak memiliki waktu pribadi adalah stressor dan 60% gagal untuk jadwal waktu dari kegiatan mereka.
Periksa pernapasan Anda sepanjang hari, dan sebelum, selama, dan setelah situasi tekanan tinggi. Jika Anda menemukan otot-otot perut yang melilit dan pernapasan dangkal, rileks semua otot Anda dan mengambil beberapa dalam, napas lambat.
Cobalah teknik yoga. Tarik napas dalam melalui hidung sampai hitungan delapan. Kemudian, dengan bibir berkerut, buang napas perlahan melalui mulut Anda selama 16 hitungan, atau untuk selama Anda bisa. Konsentrasi pada suara mendesah panjang dan merasa ketegangan larut. Ulangi 10 kali.
Gunakan waktu akhir pekan Anda untuk perubahan kecepatan. Jika seminggu kerja anda lambat dan berpola, membangun aksi dan waktu untuk spontanitas ke akhir pekan Anda. Jika minggu kerja Anda yang serba cepat dan penuh dengan tenggat waktu, mencari kedamaian dan kesunyian selama hari libur.
Biarkan diri Anda waktu setiap hari untuk privasi, tenang dan introspeksi.
Beberapa tips berikut ini menyarankan membuat perubahan besar dalam hidup Anda dan rutinitas; tidak persis mudah, terutama jika Anda memiliki sakit kepala parah sering. Seperti kapan saja Anda membuat perubahan besar, mengadopsi satu kebiasaan baru pada suatu waktu akan meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses. Setelah semua, Anda mencoba untuk mengurangi stres, bukan menambahnya.
Itulah beberapa tips cara mengatasi sakit kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar