Senin, 06 Februari 2012

Obat Batuk Alternatif Tradisional Herbal Cina

Obat batuk tradisional, Batuk kering, batuk basah, Batuk rejan, Croup, Apa Gejala dan Diagnosis batuk menurut Pengobatan Cina tradisional?
Pengobatan Cina menganggap batuk bentuk qi memberontak. Qi adalah istilah umum yang mengacu pada energi vital tubuh. Paru-paru disebut organ payung, karena mereka melindungi interior dari patogen invasif, seperti virus, bakteri, jamur, dll qi paru-paru biasanya turun untuk menyehatkan organ-organ lain dengan oksigen. Batuk, berarti bahwa qi paru-paru akan ke arah yang salah. Tubuh adalah intellegent, sehingga tindakan batuk adalah tanda bahwa paru-paru bereaksi secara logis ke aktivitas normal. Acara ini bisa menjadi invasi eksternal atau ketidakharmonisan internal yang telah dipengaruhi fungsi atau struktur paru-paru. Batuk yang reaksi terhadap invasi patogen bereaksi terhadap iritasi atau mencoba expell mereka. Kondisi ini disebut baik Dingin angin atau invasi Angin Panas dan dianggap dangkal di alam. Batuk karena pilek, flu, batuk rejan, TBC, sesak napas, dll adalah contoh Dingin angin atau batuk Angin Panas. Ini batuk diperlakukan dengan khusus obat batuk herbal yang dirancang untuk Expell Angin atau mengobati kondisi permukaan. Obat batuk tersebut dapat juga berisi tumbuh-tumbuhan yang menaklukkan virus, infeksi bakteri, atau jamur. Rumus dan produk untuk batuk ini akan tercantum dalam artikel ini.
Batuk akibat ketidakharmonisan internal, seperti asma, emfisema, kanker paru, reaksi obat, dll diperlakukan dengan berbagai jenis obat batuk, yang terdiri dari herbal untuk meredakan batuk, dikombinasikan dengan rempah yang mengatasi ketidakharmonisan partcular. Artikel ini tidak menawarkan formulasi atau obat batuk siap untuk ketidakharmonisan internal. Jenis obat batuk paling baik dibuat oleh herbologist Cina profesional yang dapat mendiagnosis kondisi tersebut sesuai dengan prinsip-prinsip pengobatan Cina.
Yang batuk pengobatan Cina, obat batuk, obat batuk dan obat batuk yang tepat untuk batuk anda?
Jika Anda tahu batuk Anda disebabkan oleh penyakit invasif dingin atau lain, obat batuk berikut mungkin tepat.
Jika batuk Anda ada pada awal infeksi saluran pernapasan atas obat batuk seperti Sang Ju Yin pil dapat membantu, karena mengandung herbal beberapa virus anti. Ini obat batuk dapat berguna bagi batuk kering dan batuk produktif. Hal ini paling berguna untuk batuk pada awal pilek atau flu. Untuk meningkatkan hasil menggabungkannya dengan Hsiao Pil Batuk Chuan Ke atau Hsiao Ke Chuan sirup batuk .
Jika batuk sangat phlegmy atau dahak yang kental atau sulit untuk meludah add Fritallaria Pil ekspektoran. Jika dahak jelas atau putih penggunaan Pinellia Pil ekspektoran . Keduanya dapat diambil secara bersamaan ketika warna dahak bervariasi.
Batuk kering yang mengikuti infeksi saluran pernapasan atas ini biasanya disebabkan oleh kekeringan dan iritasi paru-paru dari sistem pernapasan. Tubuh kehabisan qi paru-paru dan paru yin (cairan) ketika melawan infeksi. Jenis batuk dapat mungkin untuk mengobati dengan pengobatan Barat dan dapat bertahan selama beberapa minggu, bulan, atau lebih. Pil Batuk kering adalah obat batuk yang sering dapat menyembuhkan batuk dalam beberapa hari. Batuk sirup dan batuk tetes dibuat dengan madu atau loquat juga dapat membantu untuk kesungguhan batuk kering.
Keamanan obat batuk herbal
Obat batuk herbal Cina jauh lebih aman daripada obat batuk yang mengandung obat-obatan seperti kodein, pseudoefedrin, atau hampir semua farmasi, dan mereka jauh lebih efektif juga. Rumor palsu, tekan bodoh, dan publisitas industri farmasi telah membuat sebagian orang gelisah tentang kemurnian dan keamanan obat herbal Cina. Jangan tertipu. Meskipun obat yang buruk bisa ada, yakinlah bahwa semua obat batuk direkomendasikan di situs ini aman untuk balita, anak-anak dan orang dewasa Bayi di bawah usia satu tahun., Bagaimanapun, tidak harus diberikan produk batuk dibuat dengan madu, karena risiko pada bayi botulisme, itulah obat batuk tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar