Minggu, 19 Februari 2012

Apa penyebab sakit kepala?

Apa penyebab sakit kepala? Dalam hidup, sakit kepala seringkali penyakit. Rambut meskipun bukan penyakit serius, tetapi sakit kepala akan mempengaruhi belajar, bekerja dan hidup. Memahami penyebab penyebab sakit kepala bisa membantu mencegah sakit kepala. Kemudian penyebab sakit kepala? Berikut kami berikan memperkenalkan penyebab penyebab sakit kepala.
Apa penyebab sakit kepala? Para ahli mengatakan bahwa penyebab sakit kepala sangat dingin dan demam, cacat wajah pada tekanan darah abnormal, hambatan kepala, anemia, konstipasi, keracunan gas, alkoholisme, kelelahan saraf akan menyebabkan sakit kepala. Berikut ini adalah penyebab sakit kepala:
Satu, tidur faktor
Ini merupakan penyebab yang lebih umum dari migrain. Kurangnya serius dari tidur menyebabkan sakit kepala, pekerjaan intens juga dapat menyebabkan gejala yang sama.
Kedua, faktor fisik
Berbagai alasan yang dapat menyebabkan peradangan pada cedera intrakranial dan ekstrakranial, karena penindasan massa dan alasan lain menyebabkan traksi pembuluh darah, peregangan, pergeseran, ekspansi; iritasi meningeal, kontraksi otot; stimulasi langsung mendominasi saraf sensorik dari kepala dan wajah, dapat menyebabkan sakit kepala .
Ketiga, faktor neuropsikologis
Ketika secara fisik dan mental dengan lingkungan eksternal yang merugikan untuk merangsang, cenderung menghasilkan kecemasan, kecemasan dan emosi lain, yang menyebabkan serangan migrain. Menurut survei, 84% pasien dengan depresi berat yang dikaitkan dengan gejala migrain. Pada saat yang sama dalam pengalaman hidup atau kerja semua jenis menyenangkan, atau kemarahan, kecemasan, agitasi dan rangsangan emosional yang berat akan merasa enak badan, sakit kepala migrain.
Keempat, faktor makanan
Juga konsumsi berlebihan kopi, menyebabkan pembuluh darah membesar dan merangsang saraf untuk memicu migrain, dan ketika makan sakit kepala es krim terlalu dingin; minum terlalu banyak setelah etanol alkohol dalam aliran darah, juga akan menyebabkan sakit kepala, ini adalah disebabkan oleh pola makan yang buruk dan sakit kepala. Para ahli statistik dan kemungkinan akan menyebabkan sakit kepala makanan peringkat adalah: coklat, minuman beralkohol, produk susu mentah, jus lemon, keju, anggur merah.
Faktor penyakit kelima,
Mata, telinga, hidung dan sinus paranasal, gigi, lesi leher dapat merangsang saraf, refleks atau menyebarkan dampak dari kepala dan wajah, akan menyebabkan refleks atau terlibat dalam migren. Hal ini juga menyebabkan sakit kepala, salah satu alasan.
Penyebab sakit kepala? Di atas penjelasan rinci penyebab sakit kepala, saya berharap atas bantuan Anda. Tip Ahli: Jika kesehatan gejala sakit kepala Anda, jangan menunda diagnosis, harus pergi ke rumah sakit untuk perawatan rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar