Selasa, 10 Januari 2012

Tips Diet Terbaik

Tips Diet Sehat No 1: Minum banyak air atau minuman bebas kalori.
Orang kadang-kadang membingungkan haus dengan lapar. Sehingga Anda dapat berakhir makan kalori ekstra ketika sebuah gelas es air dingin benar-benar apa yang Anda butuhkan.
"Jika Anda tidak seperti air biasa, coba tambahkan jeruk atau percikan jus, atau minuman teh diinfus seperti mangga atau peach, yang memiliki banyak rasa tapi tidak ada kalori," kata Cynthia Sass, RD, juru bicara American Dietetic Asosiasi.
Terbaik Diet Tips No 2: Pikirkan tentang apa yang dapat Anda tambahkan ke diet Anda, bukan apa yang harus Anda ambil.
Mulailah dengan berfokus pada mendapatkan porsi yang dianjurkan 5-9 buah dan sayuran setiap hari.
"Kedengarannya seperti banyak, tetapi juga layak, karena pada saat yang sama Anda mencapai tujuan Anda dan serat merasa lebih puas dari volume makanan," kata koki Laura Pansiero, RD.
Anda juga cenderung makan berlebihan karena buah dan sayuran menggantikan lemak dalam makanan. Dan itu belum lagi manfaat kesehatan dari buah-buahan dan sayuran. Lebih dari 200 penelitian telah mendokumentasikan mencegah penyakit kualitas phytochemical yang ditemukan dalam memproduksi, kata Pansiero.
Nya saran untuk mendapatkan lebih banyak: Pekerjaan sayuran menjadi makanan bukan hanya melayani mereka sebagai sisi atas piring.
"Saya suka mengambil sayuran musiman dan membuat stir-goreng, frittatas, risotto, pilafs, sup, atau lapisan pada sandwich," kata Pansiero. "Hal ini sangat mudah untuk membeli berbagai sayuran dan memasukkan mereka ke dalam piring."
Terbaik Diet Tips No 3: Pertimbangkan apakah Anda benar-benar lapar.
Setiap kali Anda merasa seperti makan, mencari tanda-tanda fisik dari kelaparan, menunjukkan Michelle Mei, MD, penulis dari Am I Hungry?
"Kelaparan adalah cara tubuh Anda memberitahu Anda bahwa Anda perlu bahan bakar, sehingga ketika keinginan tidak datang dari kelaparan, makan tidak akan pernah memuaskan itu," katanya.
Ketika Anda sudah selesai makan, Anda harus merasa lebih baik - tidak diisi, kembung, atau lelah.
"Perut Anda hanya ukuran kepalan tangan Anda, sehingga hanya memerlukan beberapa makanan untuk mengisi dengan nyaman," kata Mei.
Menjaga porsi Anda yang masuk akal akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak berhubungan dengan perasaan Anda kelaparan. Sekian tips diet sehat atau tips diet sehat alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar