Jumat, 06 Januari 2012

Manfaat Susu Bagi Kesehatan

Sudah tahukah anda manfaat susu bagi kesehatan? Meskipun anak-anak mereka mengemis dan memohon untuk soda atau jus, banyak orangtua tidak pernah melayani apapun selain susu dengan makan malam. "Minum susu," kata mereka. "Ini baik untuk Anda."
Sebagai orang dewasa, kita semua baik-mengenal dengan ide ini. Susu baik untuk kita. Tapi di luar gagasan samar-samar dan kampanye susu kumis akrab media, awan kebingungan spesifik persis mengapa itu. Bagaimana dengan susu yang baik bagi kita? Bagaimana itu benar-benar meningkatkan kesehatan kita? Para ahli berbagi makeup dari susu dan menyelam ke dalam rincian yang membuat minuman ini makanan pokok bagi jutaan orang Amerika.
Milk Makeup
Menurut National Dairy Council, susu diisi dengan sembilan nutrisi penting yang bermanfaat bagi kesehatan kita:
Kalsium: Membangun tulang dan gigi; mempertahankan massa tulang
Protein: Berfungsi sebagai sumber energi; membangun / perbaikan jaringan otot
Kalium: Membantu menjaga tekanan darah yang sehat
Fosfor: Membantu memperkuat tulang dan menghasilkan energi
Vitamin D: Membantu memelihara tulang
Vitamin B12: Menjaga sel darah merah yang sehat dan jaringan saraf
Vitamin A: Menjaga sistem kekebalan tubuh, membantu memelihara penglihatan normal dan kulit
Riboflavin (B2): Mengkonversi makanan menjadi energi
Niasin: memetabolisme gula dan asam lemak
Dengan kata lain, susu kemasan cukup pukulan ketika datang ke gizi-dan Anda tidak harus minum galon untuk menuai keuntungan, Susu Dewan Nasional mengatakan. Bahkan, dewan mengatakan bahwa hanya satu 8-ons gelas susu menyediakan jumlah yang sama vitamin D Anda akan mendapatkan dari 3,5 ons salmon dimasak, seperti kalsium sebanyak 2 1 / 4 cangkir brokoli, kalium sebanyak pisang kecil, seperti lebih banyak vitamin A seperti wortel, dan dua fosfor sebanyak secangkir kacang merah!
Susu dan Berat Badan
Semua nutrisi ini memberikan kontribusi untuk kesehatan kita secara keseluruhan dan kesehatan, dan mereka bahkan dapat berperan dalam penurunan berat badan, kata Dr Brian Roy, seorang profesor ilmu terapan kesehatan di Kanada Universitas Brock.
Dr Roy menerbitkan sebuah studi mengenai dampak susu telah di tubuh pasca-latihan. Sementara ia mengakui ada beberapa kontroversi seputar pengaruh susu pada penurunan berat badan dan lemak tubuh pada umumnya, ia juga berbagi bahwa penelitian terakhir telah menunjukkan bahwa ketika susu yang dikonsumsi oleh orang dewasa muda setelah latihan beban, mereka kehilangan lemak tubuh lebih banyak dan mendapatkan massa otot lebih banyak daripada mereka yang mengkonsumsi minuman yang berbeda yang berisi energi yang sama dan macronutrients.
"Pesan penting dari ini adalah bahwa itu mungkin penting untuk memasukkan beberapa porsi susu sebagai bagian dari diet harian Anda," kata Dr Roy. "Namun, hanya menambahkan lebih banyak susu untuk diet Anda akan menambah total asupan energi Anda. Jadi, jika Anda menambahkan lebih banyak susu untuk diet Anda, kemungkinan akan paling efektif jika menggantikan sumber energi lainnya dari diet Anda, untuk memastikan Anda tidak berlebihan mengkonsumsi kalori. " Namun demikian ternyata masih banyak sekali yang belum terungkap dari manfaat susu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar