Senin, 02 Januari 2012

Inilah cara Bertindak cepat untuk menghilangkan jerawat

Anda harus banyak mencari tahu cara menghilangkan jerawat. Jerawat secara medis dikenal sebagai jerawat atau jerawat. Setelah 30 tahun usia yang jarang terjadi, juga dikenal sebagai jerawat atau tunas muda. Siapa yang rentan terhadap penyakit itu? Sebuah kasus dari situasi berikut yang mungkin timbul jerawat.
1, pengembangan remaja orang;
2 kulit, berminyak, orang yang serius;
3, terlihat orang hitam tipis dan maskulin;
4, suka makan permen;
5, yang sering tinggal sampai larut malam;
6, karena sifat pekerjaan dan kondisi lingkungan dan sering kontak dengan orang-orang minyak (seperti pompa bensin, memasak, dll).
Terjadinya jerawat dan sebum terkait. Bukaan kelenjar sebaceous, folikel rambut, kelenjar sebasea mensekresi sebum terlalu banyak, jika, bersama dengan berbagai stimulus eksternal oleh folikel rambut dan efek endokrin hormon muncul keratosis, akumulasi sebum di dalam folikel rambut, mereka membentuk jerawat kecil. Proses ini biasanya memakan waktu sekitar tiga bulan. Jika bakteri jerawat tumbuh dan berkembang biak, maka akan menyebabkan infeksi, konsentrasi bahan kimia dan pembentukan jerawat yang besar, kasus-kasus serius akan membuat wajah jaringan parut.
Apa jerawat sederhana dan cepat untuk menghilangkan dari jalan? Beberapa, disajikan di bawah ini:
3 menit Metode pembersihan: wajah yang tepat adalah metode yang paling dasar dari pengobatan jerawat.
1, pertama siapkan, bersih dan lembut, handuk kering dan sabun iritasi kecil netral;
2, sabun di air hangat (22-23 derajat) di busa gosok, busa yang lebih baik. Busa tangan memegang mencuci, mencuci 1 menit. Jangan terlalu keras, jika mereka merasakan rasa sakit untuk berhenti.
3, kemudian dengan air panas (38-40 derajat) selama 20 detik mencuci, bilas dengan air hangat dan kembali ke 20 detik, sehingga diulang tiga kali. Jika Anda menggunakan shower lebih baik tentang wajah dari sisi pukulan nosel jauh dari wajah semprot (air panas), sementara menekan dengan jari wajah perut. Thermostat kemudian menyemprotkan air selama 20 detik.
4, dengan handuk kering untuk menyeka wajah air pertama, kemudian dengan lembut menekan penyerapan wajah.
5, dioleskan akhir make-up dengan konvergensi air, dilapisi merasakan ketegangan, dapat dicat berkali-kali.
Hukum harus pagi dan sore hari. Pada efek awal, tengah dan akhir dari jerawat yang jelas. Mengikuti metode mencuci merupakan perpanjangan dan kelanjutan dari Undang-undang ini.
Kasa menghadapi Prancis: pembersihan metode dalam penerapan tiga menit sebulan, apakah atau tidak untuk mengurangi jerawat, dapat ditransfer ke hukum ini, yang merupakan operasi pertengahan wajah.
1, siapkan handuk, sabun dan sepotong kain kasa;
2, pertama sepotong kecil kasa dilipat, dicelup ke dalam gelembung sabun, cuci dahi, dagu, hidung, dll;
3, maka kasa dililitkan jari telunjuk dan jari tengah kepala dua jari, dicelup ke dalam gelembung sabun, cuci lembut pipi dengan kain kasa dan pusat seluruh wajah;
4, yang terakhir pada kain kasa di jari telunjuk, dicelupkan ke dalam gelembung sabun lembut menggosok kelopak mata, di bawah iritasi kulit lembut atau jika Anda merasa berhenti sakit. Jika Anda masih merasa sakit pada hari berikutnya, itu adalah alasan untuk menggosok terlalu keras. Pada titik ini setidaknya empat hari untuk menerapkan "metode mencuci darurat" dan sakit setelah pembersihan dengan 3 menit metode untuk mencuci.
5, menengah metode cuci untuk mencuci setiap dua hari sekali minggu pertama, minggu kedua mencuci setiap hari, hari ketiga untuk mencuci seminggu sekali.
Metode mencuci Lanjutan: satu bulan setelah metode pertengahan muka, apakah efek yang dapat ditransfer ke Undang-undang ini.
1, untuk mempersiapkan sabun, handuk dan sarung tangan katun putih (tekstur tipis, baik), dan untuk yang menengah sarung jari, jari telunjuk dan jari manis terpotong di pembentukan tiga jari;
2, sarung tangan utuh pertama dicelupkan ke dalam gelembung sabun lembut menggosok wajah. Delicate kulit yang bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah, mencelupkan busa pembersih wajah;
3, maka jari telunjuk, jari tengah dan jari manis yang meletakkan jari, diwarnai dengan gelembung sabun lembut menggosok pipi, dahi dan dagu;
4, melepas jarinya, hanya jari telunjuk untuk mempertahankan jari, dicelupkan dalam busa yang lembut lembut menggosok kulit di bawah kelopak mata, dan akhirnya dicuci dengan air, keringkan dengan handuk.
Super mencuci Metode: Tiga metode pertama, jika jerawat tetap setelah aplikasi, Anda dapat menggunakan metode ini. Pembentukan bekas jerawat yang telah lebih berlaku.
1, untuk mempersiapkan sabun, handuk dan jenis sikat gigi lembut untuk anak-anak;
2, busa sabun di telapak tangan dan gosok dengan sikat gigi dibasahi dengan sedikit;
3, dengan sikat lembut busa berwarna menggosok bagian dahi, dagu dan lain tekstur kasar, kemudian bersihkan wajah dengan air dan busa, dan akhirnya dengan wajah handuk bersih kering dari air.
Darurat mencuci Metode: Metode ini tidak hanya untuk jerawat, keriput dan wajah nomor yang lebih tinggi juga dapat diterapkan. Secara umum, orang-orang kulit berminyak jerawat, jika penggunaan berlebihan sabun pembersih, kemudian membuat kulit kering, sangat sedih. Pada titik ini, kita menggunakan hukum ini untuk berurusan dengan.
1, sabun di telapak tangan Anda gosok dengan air hangat dari busa, kemudian dengan hati-hati ditempatkan di gelembung cekungan diisi dengan air hangat dan lembut campuran untuk membentuk pusaran;
2, sehingga panci air akan berhenti berputar, perendaman wajah, sehingga aliran alami dari busa mencuci muka, sehingga 20 detik. Kemudian lain dengan wajah bersih perendaman dalam air hangat baskom, busa bersih dip, dan 20 detik. Jadi tiga kali, setiap kali mengganti air dan untuk busa;
3, yang ketiga bilas, baskom dapat menambahkan beberapa tetes minyak emolien air hangat, lalu rendam selama 20 detik;
4, final lagi dengan handuk atau menghadapi tekanan hisap air.
Gampang-gampang susah cara menghilangkan jerawat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar