Selasa, 03 Januari 2012

Cara Menjaga Kesehatan Anda

Apakah anda mempunyai masalah tentang bagaimana cara menjaga kesehatan ?
1 Tahu bagaimana kesehatan kita dapat dirugikan. Ada terutama tiga faktor yang merugikan kita, organisme mikro [mikroba], malnutrisi dan cedera. Mikroba yang menggunakan tubuh kita untuk memuaskan kebutuhan mereka. Ini akhirnya merugikan tubuh kita seperti mulai berjalan keluar dari sel vital dan nutrisi, kita jatuh sakit. Ada kalanya kita bahkan mungkin menerima efek kehidupan panjang atau kerusakan. Tubuh kita memiliki mekanisme pertahanan itu terhadap penyakit yang terdiri dari sel-sel khusus yang diberikan hanya dalam penghancuran dan pembuangan mikroba tersebut. Mereka membutuhkan nutrisi yang berbeda. Faktor kedua adalah kekurangan gizi. Tubuh kita memerlukan zat yang berbeda untuk fungsi yang lengkap itu. Selain dari sel gedung, juga menghasilkan zat seperti emas. Para ilmuwan tidak tahu bagaimana atau mengapa tubuh menghasilkan zat-zat tersebut. Tapi tampaknya mereka sangat penting. Dalam rangka untuk memproduksi, tubuh membutuhkan nutrisi yang dibutuhkan yang dapat diberikan hanya melalui makan yang tepat. Faktor ketiga adalah cedera fisik yang hanya dapat dihindari, tidak selalu dicegah.

Apa yang Anda butuhkan. Dasar-dasar bahwa semua orang mengatakan. makanan dan olahraga yang tepat. Tapi artikel ini dimaksudkan untuk memberikan rincian.
3 Dapatkan makanan yang Anda butuhkan. Ini benar-benar benar bahwa Anda adalah apa yang Anda makan. yang berarti bahwa jika Anda ingin tetap sehat maka Anda harus makan sehat. Makan sehat berarti makan makanan yang tepat. Makanan harus dimasak dengan benar dan harus memasok nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Oleh karena itu, makanan harus selalu dimasak dengan benar dalam setiap bentuk dan salad harus benar-benar bersih untuk menghindari masuknya bakteri berbahaya dan jamur. Hal kedua adalah nilai gizi. Makanan Anda harus mengandung kalori tetapi hanya untuk jumlah yang Anda dapat membakar. Makanan Anda juga harus berisi: sayuran hijau, kacang-kacangan, bawang, biji-bijian dan yogurt. Ini harus memiliki setiap hari. Sayuran hijau memperkaya darah dan membantu hemoglobin. Mereka memiliki jumlah besar mineral dan melindungi terhadap penyakit. Kacang hanyalah lemak terkonsentrasi dan mineral, membuat mereka lapar sarapan yang ideal. Bawang tidak begitu lezat tetapi mereka membantu dalam pemurnian sistem. Mereka melindungi terhadap asma dan kanker perut. Biji-bijian dan membantu yogurt dalam pencernaan karena mereka menyediakan serat dan enzim bagi tubuh. Buah adalah hal kedua yang perlu diingat. Buah yang terbaik telah di musim yang sangat matang bahwa mereka masuk - misalnya: jeruk di musim dingin matang dan memberikan vitamin C yang mencegah kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh cuaca dingin dan kering. -
4 Minum air. Air, Air dimana-mana. Ya, air. dan bahwa meskipun banyak dari itu. Sebuah penelitian ilmiah baru-baru ini juga menyatakan bahwa orang sehat harus minum setidaknya 8 gelas [250ml] air. Prosedur sederhana memurnikan sistem kekebalan tubuh Anda dari semua kotoran dan karena itu membantu memerangi jerawat. Ini memurnikan dengan menghilangkan racun yang memicu stres dan emosi berbahaya lainnya.
5 Latihan. Setelah semua makan itu, Anda perlu untuk pergi keluar. Semua energi ini bisa mendapatkan akumulasi jika tidak digunakan dengan benar dan diet tidak dapat mengendalikannya. Satu-satunya cara adalah untuk latihan jika Anda tidak memiliki pekerjaan yang dapat menguras energi Anda. Hal ini penting dan satunya solusi untuk obesitas. Selain gym, cobalah melakukan latihan yang memperkuat otot-otot. Ini dapat dipelajari dari pembangun tubuh atau pegulat. Jika Anda tidak dapat melakukan latihan apapun, maka tentu saja mulai berjalan. Jangan joging atau berjalan cepat, hanya berjalan di tingkat kenyamanan Anda. Ini juga akan membantu Anda secara mental.
6 Dapatkan sinar matahari. Ketika mereka mengatakan sinar matahari yang penting bagi semua bentuk kehidupan, mereka berarti bahwa setiap bentuk kehidupan memerlukan sinar matahari bahkan jika mereka tidak melakukan fotosintesis. Tubuh kita membutuhkan vitamin D yang akan menghasilkan pada itu sendiri ketika kulit terjadi kontak dengan sinar matahari. Waktu terbaik untuk duduk di Matahari adalah selama awal dan akhir musim dingin.
7 Mengurangi stres. Hal ini tidak perlu menyorot. Beberapa orang yang rentan terhadap stres atau memiliki kehidupan yang penuh ketegangan harus berhenti. Jika Anda salah satu dari mereka, lalu berhenti jadwal ini sekarang. Semua upaya akan pergi limbah [bahkan artikel ini] jika Anda mengambil stres. Stres bisa diatasi dengan berjalan kaki satu jam disarankan di atas. Tetapi langkah pertama akan mengambil cuti selama minimal 2 hari. Maka Anda harus mulai berjalan dan selama jeda ini, lupakan bekerja. Alasan bagus tetapi sangat penting karena stres dapat menyebabkan banyak kerugian. Banyak. Jika Anda benar-benar rawan stres, lakukan konsultasi ke dokter.
8 Tidak ada resiko. Ketika datang ke kesehatan, tidak pernah mengambil risiko. Nilai kesehatan yang paling dipahami ketika Anda kehilangan itu. Jadi jangan mengambil risiko itu.
Dengan artikel di atas semoga anda bisa mendapatkan inspirasi cara menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar