Senin, 02 Januari 2012

Inilah Manfaat Madu

Manfaat madu yang melampaui rasa besar. Sebuah sumber alam yang besar dari karbohidrat yang menyediakan kekuatan dan energi untuk tubuh kita, madu dikenal untuk efektivitas dalam langsung meningkatkan kinerja, daya tahan dan mengurangi kelelahan otot atlet. Its gula alami memainkan peran penting dalam mencegah kelelahan selama latihan. Glukosa dalam madu diserap oleh tubuh dengan cepat dan memberikan dorongan energi segera, sedangkan fruktosa diserap lebih lambat menyediakan energi berkelanjutan. Hal ini diketahui bahwa madu juga telah ditemukan untuk menjaga kadar gula darah cukup konstan dibandingkan dengan jenis lain dari gula. Jadi, untuk mengalami manfaat kesehatan dari madu ini, berikut adalah beberapa tips untuk Anda:
1. Lain kali sebelum Anda pergi untuk berolahraga, mengambil sendok madu untuk memungkinkan Anda untuk pergi untuk bekerja ekstra.
2. Jika Anda merasa rendah dan lesu di pagi hari, bukan untuk meraih sekaleng soda minuman energi , coba madu. Oleskan pada roti panas atau mengganti gula pada Anda teh dengan itu untuk menyegarkan gelombang energi.
3. Jika anak-anak Anda menemukan sulit untuk mengatasi tekanan fisik dari kegiatan berdengung di sekolah, mempersiapkan mereka beberapa sandwich dengan madu, mentega dan ham untuk memastikan mereka memiliki cukup energi untuk mempertahankan sepanjang hari. Anak-anak saya senang ketika mereka melihat saya menyiapkan air madu hangat di botol mereka. Mereka tidak peduli sedikit tentang manfaat kesehatan dari madu, tetapi hanya menyukai rasa itu!
Sistem Imunitas Builder
Di antara banyak manfaat kesehatan dari madu, apa yang paling mengesankan bagi saya adalah madu yang dapat menjadi penguat sistem kekebalan tubuh yang kuat. Ini antioksidan dan anti-bakteri sifat dapat membantu meningkatkan sistem pencernaan dan membantu Anda tetap sehat dan melawan penyakit. Mulailah setiap hari baru dengan tonik pembersih jika Anda ingin melihat manfaat kesehatan dari madu: sebelum sarapan, campurkan sesendok madu dan lemon jus dari setengah lemon ke dalam secangkir air hangat dan minum.
Madu adalah Anti-Kanker!
Madu tidak menyembuhkan kanker tetapi banyak orang tidak berpikir apa yang cukup atau memiliki dilupakan adalah – madu memiliki karsinogen-mencegah dan anti-tumor! Dibaca: Madu adalah Anti-Kanker!
Madu Obat untuk Penyakit
UNTUK LUKA DAN Burns:
Selama ribuan tahun, madu telah diakui sebagai salah satu yang paling pengobatan rumah alami untuk mengobati berbagai macam penyakit dan keluhan termasuk infeksi ragi , athletes foot , dan nyeri artritis. sifat antiseptik Its menghambat pertumbuhan bakteri tertentu dan membantu menjaga eksternal luka bersih dan bebas dari infeksi. Madu telah digunakan sebagai obat alami dalam pengobatan pertolongan pertama untuk luka, luka bakar dan luka karena mampu menyerap kelembaban dari udara dan mempromosikan penyembuhan. Its sifat antibakteri mencegah infeksi dan berfungsi sebagai agen anti-inflamasi, mengurangi pembengkakan dan rasa sakit baik, dan bahkan jaringan parut. Dipercaya secara luas bahwa UMF Manuka adalah madu yang lebih disukai untuk dressing luka karena properti yang kuat antibakteri.
UNTUK Obat mabuk:
Ketika Anda mendapatkan mabuk dari minum alkohol terlalu banyak, memerangi dampaknya dengan menerapkan obat madu. Madu lembut pada perut dan berisi campuran fruktosa gula alami seperti yang dikenal untuk mempercepat oksidasi alkohol oleh hati, bertindak sebagai agen ‘serius’. Ikuti resep ini: 15ml madu cair dengan 80ml jus jeruk dan 70ml yogurt alami. Blender sampai halus mereka bersama-sama.
UNTUK sakit tenggorokan:
Salah satu manfaat kesehatan yang lebih baik dikenal dari madu adalah bahwa hal itu dapat membantu mengobati sakit tenggorokan. Berkat nya sifat antimikroba, madu tidak hanya menenangkan tenggorokan tetapi juga dapat membunuh bakteri tertentu yang menyebabkan infeksi. Penyanyi profesional biasanya menggunakan madu untuk menenangkan tenggorokan mereka sebelum pertunjukan. Orang Cina percaya bahwa kelebihan “heatiness” dalam tubuh menyebabkan nyeri tenggorokan dan mengambil minum madu dapat membantu. Arah: Ambil sesendok madu untuk menenangkan peradangan atau berkumur dengan campuran dua sendok makan madu, empat sendok makan jus lemon dan sedikit garam. Secara pribadi, setiap kali saya memiliki sakit tenggorokan atau batuk, saya khususnya ingin mengambil air hangat dicampur dengan madu Manuka UMF yang terkenal anti-bakteri yang sifat penyembuhan.
Manfaat madu Untuk tidur:
Tidak bisa tidur? Gunakan terkenal Susu dan Madu Remedy. Ambil segelas susu panas dengan satu sendok teh madu untuk menenangkan jiwa dan menginduksi tidur. Atau, tambahkan 1 atau 2 sendok teh madu untuk secangkir chamomile teh dan menyesap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar