Selasa, 10 Januari 2012

Cara menurunkan berat badan dengan cara sehat

Tips menurunkan berat badan untuk menurunkan berat badan adalah diet ketat dan tidak pula semburan latihan. Tubuh menyukai perubahan lambat dalam hal makanan dan olahraga.
Sebagai contoh, seseorang yang belum dilakukan selama bertahun-tahun tidak perlu terburu-buru dalam menjalankan mil per hari atau berdebar treadmill. Tidak hanya akan perjuangan untuk melakukannya membuat Anda merasa berkecil hati dan kehilangan motivasi, Anda juga jauh lebih mungkin untuk melukai diri sendiri dan mengatur tingkat kebugaran Anda kembali lebih lanjut.
Hal yang sama berlaku untuk orang-orang yang tiba-tiba mulai kelaparan sendiri. Diet yang sangat membatasi kalori atau jenis makanan 'diperbolehkan' dapat membawa Anda menjadi kekurangan dalam nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda.
Jadi, jika Anda perlu untuk menurunkan berat badan, apa yang harus Anda lakukan?
Kebutuhan energi dan penurunan berat badan
Tubuh Anda menggunakan makanan untuk energi. Ini toko setiap kelebihan energi sebagai lemak. Ini berarti jika Anda makan lebih banyak makanan daripada yang dibutuhkan tubuh Anda untuk kegiatan sehari-hari dan pemeliharaan sel, Anda akan mendapatkan berat badan.
Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu untuk mendapatkan tubuh Anda untuk menggunakan sampai toko-toko lemak. Cara yang paling efektif untuk melakukan ini adalah untuk:
mengurangi jumlah kalori yang Anda makan
meningkatkan tingkat aktivitas Anda.
Inilah sebabnya mengapa para ahli berbicara tentang penurunan berat badan dalam hal diet dan olahraga.
Memperkenalkan perubahan secara bertahap
Perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar. Satu biskuit ekstra seminggu dapat membawa Anda untuk mendapatkan £ 5 tahun - potong biskuit yang dari diet Anda dan Anda akan kehilangan jumlah yang sama.
Anda juga lebih cenderung tetap, katakanlah, bertukar penuh lemak susu untuk waktu semi-skim atau membuat untuk sarapan setiap pagi daripada diet yang menetapkan peraturan untuk semua makanan.
Anda harus memikirkan penurunan berat badan dalam hal permanen mengubah kebiasaan makan Anda. Sementara tujuan penurunan berat badan biasanya diatur dalam jangka waktu minggu, akhir permainan adalah untuk mempertahankan perubahan ini selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun, yaitu perubahan gaya hidup untuk hidup.
Meningkatkan tingkat aktivitas Anda
Seseorang yang meningkatkan jumlah mereka latihan, tetapi tetap mempertahankan diet yang sama dan asupan kalori, hampir pasti akan menurunkan berat badan.
Tidak peduli jika Anda membenci gym - bahkan berolahraga ringan, seperti berjalan kaki 20 menit singkat, akan menguntungkan jika dilakukan hari dalam seminggu.
Setiap kali Anda berolahraga lebih dari biasanya, Anda membakar kalori dan lemak.
Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah kegiatan yang Anda lakukan. Tim olahraga, olahraga raket, kelas aerobik, berjalan , berjalan , berenang dan bersepeda semua akan meningkatkan tingkat kebugaran Anda.
Temukan sesuatu yang Anda nikmati yang mudah untuk Anda lakukan dalam hal lokasi dan biaya. Anda kemudian lebih mungkin untuk membangun ke dalam rutinitas Anda dan terus latihan, meskipun pasti hilang sesi aneh melalui liburan, keluarga komitmen, dll
Dapatkan keluar dan sekitar di akhir pekan. Tinggalkan mobil Anda pada drive dan berjalan ke toko-toko. Cobalah untuk menggabungkan berjalan lagi ke tamasya ke pantai, taman atau pedesaan dan mengambil piknik, sehingga Anda mengendalikan apa yang akan Anda makan hari itu.
Setiap langkah ekstra yang Anda ambil membantu. Selalu gunakan tangga bukan lift, atau turun dari bus berhenti sebelum yang biasa dan berjalan sisa perjalanan.
Gunakan jeda komersial antara TV-program untuk berdiri dan melakukan latihan, atau mempertimbangkan menggunakan sepeda latihan di ruang tamu sambil menonton program favorit Anda.
Mengurangi asupan kalori Anda
Apa kelebihan berat badan?
Dokter menggunakan BMI untuk menilai berat badan.
Sebuah BMI 18,5-25 yang sehat.
Jika Anda memiliki BMI lebih dari 25, Anda kelebihan berat badan.
Lebih dari 30 adalah obesitas.
Lebih dari 40 adalah obesitas tdk sehat.
Untuk menghitung BMI Anda, Anda akan perlu mengetahui berat badan Anda dalam kilogram dan tinggi badan Anda dalam meter, kemudian ikuti contoh di bawah ini.
1. Kalikan tinggi badan Anda dengan sendirinya, misalnya 1.7x1.7 = 2,89.
2. Bagilah berat badan (misalnya 80kg) dengan angka ini.
3. 80 ÷ 2,89 = 27,7.
27,7 adalah BMI.
Jika Anda kelebihan berat badan, Anda tidak dapat melanjutkan dengan kebiasaan makan Anda saat ini jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan.
Ini tidak mungkin untuk mengurangi lemak tubuh saat makan banyak makanan, kue dan permen. Ini tidak berarti Anda tidak pernah dapat memiliki memperlakukan, tetapi Anda perlu belajar bagaimana untuk membatasi makanan untuk jumlah kecil - mengatakan, untuk acara-acara khusus.
Dalam hal penurunan berat badan, Anda bisa mendapatkan tubuh Anda untuk menggunakan sampai toko yang ada lemak dengan makan lebih sedikit dan membuat pilihan-pilihan sehat.
Ini tidak berarti diet kilat (sesuatu yang kurang dari 1500 kalori), yang biasanya berakhir dengan Anda baik semakin lemah atau menyerah dalam keputusasaan. Cepat-memperbaiki diet dapat menyebabkan efek yo-yoing penurunan berat badan drastis diikuti dengan kenaikan berat badan, sehingga lingkaran setan.
Tidak ada jalan pintas untuk kehilangan berat badan dengan cara sehat dan wajar.
Makan 300 sampai 500 kalori lebih sedikit per hari harus menyebabkan hilangnya antara satu dan dua kilogram per minggu. Ini adalah target realistis. Ini mungkin tampak lambat, tetapi akan menambahkan hingga penurunan berat badan lebih dari tiga batu dalam setahun.
Lemak mengandung jumlah kalori yang keluar sebagian besar dari semua jenis makanan ( protein , karbohidrat ), sehingga cara yang baik untuk mencapai ini adalah untuk mengurangi makanan berlemak dan makan lebih banyak gandum roti, buah dan sayuran.
Berikut adalah cara untuk mengurangi asupan kalori tanpa harus mengubah diet Anda secara signifikan.
Ganti minuman bersoda dan minuman anggur manis buah dengan air .
Swap susu untuk semi-skim, atau semi-skim untuk skim.
Makan siang lebih sedikit dari biasanya. Misalnya, membuat sandwich Anda sendiri dan membatasi penggunaan margarin atau mentega dan penuh lemak mayones (dibeli di toko sandwich sering mengandung keduanya).
Berhenti mengambil gula dalam teh dan kopi.
Memiliki porsi kecil dari makanan yang Anda nikmati.
Hindari memiliki kedua membantu saat makan malam.
Potong memperlakukan tidak sehat - seperti gula, biskuit dan keripik manis di antara waktu makan.
Kurangi alkohol asupan.
Semua hal ini akan mempengaruhi kesehatan Anda dengan cara yang positif.
Akhirnya, jangan tergoda untuk melewatkan sarapan - atau makan untuk menurunkan berat badan. Sementara melewatkan makan akan mengurangi asupan kalori Anda selama satu jam itu, akan membuat Anda lebih lapar di kemudian hari.
Tidak hanya Anda cenderung makan berlebihan untuk mengkompensasi, tetapi Anda akan sering membuat pilihan yang buruk untuk mengisi kesenjangan: sereal bar tidak sehat seperti semangkuk sereal atau sebagai mengisi, memimpin Anda untuk 'kebutuhan' sesuatu yang ekstra untuk makan siang.
Kebiasaan makan yang tidak teratur juga mengganggu metabolisme tubuh Anda, yang membuat lebih sulit untuk tips menurunkan berat badan di tempat pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar