Rabu, 18 Januari 2012

Latihan menurunkan kolesterol

Jika anda mempunyai gejala kolesterol ini ada bacaan menarik. Lebih baik untuk mengurangi metabolisme kolesterol dengan olahraga
Penyebab kolesterol tinggi, kelebihan energi serta makan berlebihan dan diet tinggi kalori, olahraga mungkin tidak cukup. Latihan, dan metabolisme lemak dalam tubuh sering memiliki efek menurunkan kadar kolesterol.

Efek paling nyata dari latihan adalah untuk menurunkan trigliserida.
Energi yang diperlukan untuk gerakan, namun disediakan oleh dekomposisi glikogen dalam otot yang pertama, kemudian memecah lemak untuk ditutupi.
Orang-orang baik dan trigliserida menurun HDL meningkatkan kolesterol.


Mengurangi kolesterol dan trigliserida berjalan sendiri
Harian, jika aku mati tidak berolahraga, Anda mungkin tidak harus berjalan di sebuah latihan keras yang baik.
Semakin besar jumlah langkah per hari, total kolesterol dan trigliserida, semakin rendah tingkat HDL kolesterol yang bermanfaat akan tinggi. Kolesterol HDL meningkat sekitar terus berolahraga, berhenti dan kembali ke aslinya. Hal ini penting untuk terus melakukan latihan moderat.


Menurunkan resiko infark miokard dengan latihan sehari-hari
Latihan moderat, selain menurunkan kolesterol memiliki efek mencegah berbagai penyakit berkaitan dengan gaya hidup.
Dengan mengurangi kolesterol darah dan trigliserida, aterosklerosis ditingkatkan.

Juga efektif dalam diet dan stres
Latihan, jika Anda dapat mengkonsumsi lemak tubuh, obesitas, seseorang dapat menghilangkan faktor-faktor risiko penyakit gaya hidup.
Selain itu, stres dapat dihilangkan adalah perubahan menyegarkan untuk memindahkan tubuh, meningkatkan kesadaran kesehatan dan non merokok dan diet juga dapat berharap untuk suatu kehidupan kerja yang positif pada umumnya. Dalam rangka untuk memperoleh berbagai efek juga penting untuk terus secara bertahap.

Akan membawa oksigen ke aerobik
Untuk menurunkan kolesterol, latihan aerobik yang efektif.
Latihan aerobik, joging atau berenang, tenis, jalan kaki, senam, lebih banyak waktu untuk berolahraga seperti berjalan di bawah air, olahraga yang membutuhkan ketahanan.

Dan latihan aerobik, otot memerlukan oksigen dalam rangka, mencoba untuk memindahkan suplai oksigen jantung lebih cepat, semakin cepat denyut nadi. Ini adalah olahraga aerobik.

Kami metabolisme lemak dan kolesterol-menurunkan sekitar 30 sampai 40 menit latihan berkeringat membuat percakapan mudah, idealnya sekitar tiga kali seminggu untuk melakukan.


Efektif olahraga dari 3 jam setelah makan
Waktu yang paling efektif untuk latihan aerobik adalah setelah 3 jam dari diet trigliserida puncak. Jika Anda berolahraga pada saat ini, Anda dapat dengan cepat mengurangi trigliserida.

Agar efektif enam bulan sampai satu tahun terus
Gerakan dimulai sekitar 3 bulan terus-menerus meningkatkan HDL memulai, tetapi juga mengurangi trigliserida dan LDL adalah terlihat buruk cukup perubahan. Untuk menurunkan kadar kolesterol total biasanya membutuhkan waktu sekitar enam bulan.

Meskipun ada perbedaan individual, untuk menstabilkan jumlah keluar dari efek, setidaknya enam bulan sampai satu tahun, Anda harus menunggu dan melihat.

Trigliserida menurunkan kolesterol gerakan
■ Renang
Banyak energi kinetik di seluruh tubuh dalam air sangat ideal karena regangan pada lutut atau pinggul. Selalu mencoba untuk berenang lebih lama daripada kecepatan. Berjalan di dalam air juga efektif.
■ Menjalankan
Tujuannya adalah momentum 20km per minggu. Jika Anda menjalankan sehari-hari 3km hari, 30 sampai 40 menit dan mengukur waktu. Menurut cuaca dan tidak berlebihan kondisi fisik, tapi yang lain 走 Rimashou lelah.
■ Berjalan
Diambil sebuah langkah besar, mengenakan sepatu berjalan berventilasi baik dan nyaman. Cuaca adalah mustahil untuk tidak melanjutkan.
■ Latihan
Senam dan radio, akan dilakukan sesuai dengan siaran televisi, juga cenderung kebiasaan sehari-hari. Jika Anda duduk di kursi, seperti sakit punggung, sesuai dengan kondisi fisik yang kita pengurangan.
■ Tenis
Tsu Chi 打 合 bola lepas atau kecepatan, tapi saya terus memukul dinding untuk waktu yang lama, olahraga akan menurunkan kolesterol, itulah bahaya gejala kolesterol.

2 komentar:

  1. Kolesterol saya cukup tinggi sehingga saya mengatur pola makan dengan makanan yang dianjurkan (sebagian besar berserat) namun saya juga memiliki asam urat tinggi,,apakah ada saran untuk hal ini ? untuk aman saya minum salah satu produk teh penurun herbal..lumayan membantu http://www.tekanini.com/jokofp&id=1

    BalasHapus
  2. Kolesterol sangatlah berbahaya bagi kesehatan dan lebih bahayanya lagi bisa sebabkan kematian bagi penderitanya. Untuk sebab itu harus dilakukannya pola makan teratur dan hidup sehat bisa dengan berolahraga atau dengan cara yang lain, dan jangan lupa bagi wanita kenakan baju senam wanita dan berkualitas untuk menunjang penampilan saat kita berolahraga ^^

    BalasHapus