Jumat, 06 Januari 2012

Apa Manfaat Puasa Bagi Kesehatan?

Apa saja Manfaat Puasa untuk Kesehatan?
Orang-orang telah berpuasa sebagai latihan spiritual sejak zaman kuno. Saat ini, ada banyak orang yang mengklaim bahwa puasa juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Dan, pada kenyataannya, penelitian menunjukkan bahwa puasa pendek, yang berlangsung mana saja dari 20 sampai 36 jam dapat sebenarnya mengurangi beberapa risiko untuk penyakit jantung dan diabetes - dan mungkin bahkan kanker.
Seperti saya jelaskan dalam episode # 31 dan # 32 , pergi tanpa makanan untuk beberapa jam TIDAK menyebabkan metabolisme Anda melambat juga tidak mendatangkan malapetaka dengan gula darah Anda. Pendek puasa benar-benar meningkatkan sensitivitas insulin dan ini adalah kesepakatan yang cukup besar. Ketika sel-sel Anda sensitif terhadap efek insulin, mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik kadar gula darah Anda modulasi setelah makan dan ini membuat hidup jauh lebih mudah untuk pankreas miskin lama Anda. Kehilangan sensitivitas insulin merupakan faktor risiko untuk kedua penyakit jantung dan diabetes.
Puasa pendek juga mengurangi stres oksidatif dan peradangan dalam sel. Banyak berteori bahwa ini membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan DNA yang dinyatakan bisa berkembang menjadi kanker. Bahkan ada beberapa penelitian menunjukkan bahwa puasa memperlambat jam kecil yang centang di dalam mitokondria dan penuaan kita pemicu, atau penuaan . Dengan kata lain, puasa dapat membantu kita hidup lebih lama dengan menjaga organ kita awet muda.
Saya ingin menekankan bahwa ini semua masih sangat banyak dalam tahap teoritis dan eksperimental, tetapi ada banyak orang yang telah memeluk puasa intermiten sebagai anti-penuaan strategi. Beberapa dari mereka cepat satu hari seminggu atau satu akhir pekan per bulan. Lainnya cepat setiap hari. Jika Anda penasaran tentang bagaimana ini bekerja, saya telah menempatkan link dalam catatan menunjukkan kepada blog yang menarik tentang pengalaman satu orang dengan puasa berselang.
Menariknya, Anda bisa mendapatkan manfaat metabolisme puasa bahkan jika Anda membuat untuk kalori yang hilang dengan makan lebih banyak saat Anda tidak berpuasa. Ini tampaknya tidak menjadi sekitar kurang makan sebanyak itu tentang pergi lagi antara waktu makan.
Puasa untuk Weight Loss
Intermiten puasa tidak selalu mengakibatkan penurunan berat badan, tapi sering terjadi. Penelitian menunjukkan bahwa ketika orang melewatkan waktu makan atau berhenti makan selama satu hari, mereka cenderung makan lebih banyak pada makan berikutnya. Tapi bahkan jika mereka membiarkan diri mereka untuk makan sebanyak yang mereka inginkan, mereka tidak cukup membuat untuk kalori yang mereka tidak terjawab.
Aku tahu bahwa lalat dalam menghadapi segala sesuatu yang Anda dengar, tetapi melewatkan makan sebenarnya dapat menjadi efektif strategi penurunan berat badan . Saya akan memposting link dalam catatan menunjukkan ringkasan dari beberapa penelitian tentang ini serta link ke artikel saya tulis mengenai pro dan kontra dari puasa sebagai strategi pengendalian berat badan.
Cara Cepat Aman
Puasa bukan untuk semua orang. Meskipun beberapa orang menggambarkan perasaan gembira dan bersemangat, orang lain merasa rewel dan sakit. Dan jika Anda sedang hamil, diabetes, sangat kurus, sembuh dari operasi, atau memiliki kondisi medis yang serius, Anda benar-benar tidak boleh cepat tanpa pengawasan medis menutup. Bahkan, mereka dengan kondisi medis yang sering dikecualikan dari kewajiban puasa agama.
Jika tidak ada yang berlaku untuk Anda dan Anda pikir Anda ingin mencoba puasa sesekali, berikut adalah beberapa panduan tentang bagaimana melakukannya dengan aman.
Jaga agar tetap pendek Anda tidak perlu untuk berpuasa selama berhari-hari untuk mendapatkan manfaat metabolik atau penurunan berat badan.. Seperti beberapa studi menunjukkan saya telah diposting, melewatkan makan setiap hari sudah cukup untuk menghasilkan penurunan berat badan sederhana. Puasa untuk sebagai sedikit sebagai 20 jam pada satu waktu adalah cukup untuk meningkatkan sensitivitas insulin dan fungsi metabolik lainnya. Saya tidak menyarankan pergi untuk lebih dari 36 jam.
Tetap terhidrasi . Mereka yang berpuasa Ramadhan dan Yom Kippur biasanya pergi tanpa air seluruh puasa mereka. Meskipun ada salahnya langgeng tampaknya datang dari itu, mereka sering berakhir agak dehidrasi. Itulah sebabnya perayaan Ramadhan tradisional mulai dengan buah , sup, dan makanan Hydrating lainnya. Jika Anda tidak berpuasa karena alasan agama, dengan segala cara banyak minum air selama puasa Anda.
Anjuran olahraga berat saat puasa Jalan cepat baik-baik saja tapi itu bukan ide yang baik untuk menjalankan maraton atau berenang menyeberangi Selat Inggris pada hari ketika Anda tidak makan sebanyak biasanya..
. Hindari mengoperasikan mesin berat Jangan mengoperasikan setiap mesin-mesin berat - seperti mobil - sampai Anda tahu bagaimana merasa saat berpuasa. Di negara-negara muslim, kecelakaan mobil cenderung naik selama Ramadhan. Kemudian lagi, yang mungkin tidak semua karena puasa. Sedikit yang baik mungkin karena kurang tidur. Keluarga dan teman-teman sering berkumpul untuk berbuka puasa dan mengunjungi sampai wee jam-lalu bangun pagi untuk makan lagi sebelum puasa dimulai lagi.
Optimalkan gizi Anda. Bila Anda tidak berpuasa pastikan untuk makan sehat, makanan bergizi. Jika Anda akan makan lebih sedikit, kualitas gizi dari apa yang Anda lakukan makan menjadi jauh lebih penting. Puasa hari dan kemudian melahap keluar pada junk food hari berikutnya bukan cara untuk memindahkan agenda kesehatan Anda ke depan.
Jangan pergi terlalu rendah. Jika berat Anda mulai mencelupkan di bawah kisaran berat badan sehat Anda, Anda terlalu sering berpuasa dan mungkin beresiko kekurangan gizi. Tidak yakin apa yang kisaran berat badan sehat Anda? Aku akan menempatkan link dalam catatan menunjukkan kepada kalkulator.
Silahkan menambahi jika anda merasakan manfaat puasa yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar